Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 11 April 2010

GoogleBeberapa waktu lalu saya sempat kagum dengan google translator yang bisa mentranslate seluruh halaman blog kita ke berbagai bahasa seperti yang anda lihat di blog saya ini (ups, sudah saya hapus widgetnya). Mungkin bisa dibilang saya telat info mengenai hal ini. Tapi mungkin juga banyak dari anda yang belum mengetahuinya. Kemudian saya dapatkan info lagi mengenai google translate yang bisa mentranslate text tanpa harus menuliskannya di blog. Anda cukup menulis ataupun mengkopi text microsoft word anda lalu menpaste-kannya di google translate. Dan hasilnya cukup lumayan.
Ada lagi keistimewaan google translator ini adalah anda bisa membuka sebuah website dalam bahasa asing yang akan diterjemahkan oleh google translate ini. Anda tinggal memasukkan URL website bersangkutan. Hmm… alternatif baru bagi anda yang tidak mau ribet dengan urusan terjemahan. He3… dan ini bisa jadi alternatif lain selain menggunakan transtool dlsb.
Silahkan buka http://translate.google.com
Selamat mencoba!

- Copyright © My Adventures with Nature - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan| Redesign by Mung Bisnis