Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Rabu, 15 Januari 2014

Tentang Penulis

Nama lengkap saya Prima Narendra Firmansyah,  mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang broadcaster handal yang diperhitungkan di dunia pertelevisian. Hobi bertualang ke banyak tempat baru dan mencoba berbagai macam kuliner khas daerah setempat. Juga menyukai bidang fotografi dan videografi. Saat ini saya terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di kampus Akademi Komunikasi Indonesia ( AKINDO ) yang ada di Kota Yogyakarta.


Lahir di Jakarta 21 tahun silam saya hidup secara berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Akhirnya saya menetap di sebuah kota kecil di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Saya pernah menjadi editor di studio foto kecil di kota Purwokerto, Jawa Tengah membuat saya lebih banyak mengenal dunia fotografi secara otodidak.

- Copyright © My Adventures with Nature - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan| Redesign by Mung Bisnis